Breaking News
Loading...
Rabu, 03 Juli 2013

Info Post
Obat Jantung Koroner Tradisional _Setelah kita menyimak dari artikel Penyebab Jantung Koroner seharusnya anda sudah mengerti bahaya dari gagal ginjal. Makanya dari itu saya rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Secara Alami yang sangatlah ampuh untuk mengobati penyakit jantung secara total, aman tanpa efek samping bahkan tidak menyebabkan ketergantungan. Jaga tubuh anda dan jangan sampai terkena penyakit dan jangan lupa untuk mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Jantung Koroner solusi tepat untuk mengatasi atau mengobati berbagai penyakit dan bisa juga untuk menjaga tubuh anda.
Obat jantung koroner tradisional Ace Max’s adalah solusi yang tepat sebagai cara mengobati penyakit jantung koroner dengan aman tanpa efek samping. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikit pun, seperti daun sirsak dan kulit manggis yang menjadi bahan utama dalam pembuatan obat jantung koroner tradisional Ace Max’s serta bunga rosella hitam sebagai bahan pendukung yang mempunyai khasiat sebagai penetralisir keasaman pada lambung sehinnga aman di konsumsi oleh penderita penyakit maag dan juga madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.

Mengapa daun sirsak dan kulit manggis menjadi bahan utama pembuatan obat jantung koroner tradisional dari Ace Max’s ?

Daun sirsak yang terdapat pada obat jantung koroner tradisional Ace Max’s mempunyai kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Sementara itu khasiat kulit manggis yang terdapat pada obat jantung koroner tradisional Ace Max’s juga tidak kalah hebatnya dengan daun sirsak. Kulit manggis memiliki zat antioksidan yang tinggi dimana mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Kisah Nyata Produk Obat Jantung Koroner Dari Ace Maxs Sembuhkan penyakit Jantung

Nama : Mohamad Husni Taher 
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Max’s. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Max’s sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

5 (Lima) Keunggulan Utama Obat Penyakit Jantung Koroner Dari Ace Maxs:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak (terhindar dari insomnia)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas (tubuh vit kembali)
  3. Membantu mencegah penuaan dini ( anti aging )
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, ginjal ) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan ( preventive dan curative )
Untuk Mengetahui Harga Ace Maxs Klik Disini

Catatan :

Untuk Pembelian Obat Alami Jantung Koroner Ace Max's Di Kota Kota Besar Seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandar Lampung, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Pamekasan, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjar Masin, Sidoarjo, Garut, Medan, Bali, NTB, Jayapura, Kami Akan Kirim Langsung Ketempat Anda Dengan JNE Atau Tiki

Format Cara Pesan Obat Ace Maxs Alami :

* Kode produk Ace Maxs : H-AC  
 Kode Produk : Nama : Alamat Pengiriman : Jumlah Pesanan : No. Hp

Contoh Pemesanan:
H-AC : Rahma Aulia : Jln. Kejujuran Desa Harapan No 9 Kec. Anugrah Kota Karawang : 6 Botol : 082.323.xxx.xxx Kirim Ke 082128186997
Kini anda tidak perlu lagi ragu untuk keampuhan dari Obat Ace Maxs untuk solusi anda untuk mengobati jantung koroner.... Semoga dengan Obat Jantung Koroner Tradisional Ace Maxs, anda bisa sembuh dari penyakit yang anda derita. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar